Mayat Ditemukan di Rel

Mayat Ditemukan di Rel

CURUP, Bengkulu Ekspress- Warga Desa Lubuk Belimping II Kecamatan Sindang Beliti Ilir Kamis (8/8) pagi dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat. Mayat laki-laki paruh baya tanpa identitas tersebut ditemukan di rel kereta api yang melintas di desa tersebut.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika SIK saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Kota Padang, Iptu Gatot Haryanto membenarkan terkait penemuan mayat mister X tersebut. Mayat tanpa identitas tersebut menurutnya ditemukan Kamis pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

\"Mayat tanpa identitas tersebut pertama kali ditemukan warga yang tengah melintas, saat ditemukan korban dengan posisi telungkup di rel kereta api,\" sampai Iptu Gatot.

Pasca mendapat informasi temuan mayat tersebut, petugas dari Polsek Kota Padang langsung mendatangi lokasi ditemukannya mayat tanpa identitas tersebut. Menurut Kapolsek setelah dilakukan pemerikasaan diduga mayat tersebut merupakan korban tabrakan kereta yang melintas. Hal tersebut terlihat dari sejumlah luka yang dialami korban yang menunjukkan sebelum meninggal dunia korban tertidur di rel.

\"Dari pemeriksaan awal, diduga korban meninggal karena tertidur di rel, karena bila tertabrak maka tubuhnya akan hancur,\" tambah Kapolsek.

Korban diduga dilindas kereta dilihat dari luka yang dialami korban, dimana luka yang dialami korban adalah patah tangan sebelah kiri dan punggungnya melepuh. Saat ditemukan korban tidak menggunakan baju namun hanya menggenakan celana jeans. Saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas, petugas tidak menemukan identitas pada tubuh korban.

Sementara itu, saat ditanya kepada sejumlah warga, warga memastikan bahwa korban bukan warga desa setempat karena warga tidak ada yang bisa mengenali korban. Begitu juga untuk kereta yang diduga menabrak korban, Kapolsek juga belum memastikan kereta apa, karena pada Kamis pagi kemarin ada dua kereta yang melintas di daerah tersebut yaitu kereta penumpang dari Kota Palembang tujuan Kota Lubuklinggau dan kereta barang yang membawa semen.

Pasca ditemukan, kemudian korban langsung dievakuasi ke RSUD Curup untuk menjalani pemeriksaan oleh tim medis dan sembari menunggu keluarga korban. Selain itu, menurut Kapolsek untuk mengetahui identitas korban pihaknya juga berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Rejang Lebong.

\"Untuk saat ini (kemarin) jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Curup, Kita juga sudah berkoordinasi dengan dinas sosial guna mengetahui identitas korban,\" demikian Kapolsek. (251)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: